Skip to main content
Berita Kegiatan

KOLABORASI P4GN BERSAMA FKUB KOTA CIMAHI

Dibaca: 8 Oleh 14 Mar 2022Tidak ada komentar
KOLABORASI P4GN BERSAMA FKUB KOTA CIMAHI
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cimahikota.bnn.go.id – CIMAHI, Badan Narkotika Nasional Kota Cimahi melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Cimahi ( FKUB Kota Cimahi ) tentang Kerjasama terkait Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ( P4GN ) di lingkungan FKUB Kota Cimahi.

Penandatanganan Kerjasama dilakukan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Cimahi Ivan Eka Satya, S.H,. M.Hum. dan Kepala Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Cimahi H. MD. Idad Soemarta secara langsung bertempat di Kantor FKUB Kota Cimahi.
Hadir secara langsung Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Cimahi H. Dudu Rohman, S.Ag., M.Si. dan Sekertaris Kantor Badan Kesbanngpol Kota Cimahi Mardi Santoso, S.Sos., pada sambutannya Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Cimahi mengatakan adanya kerja sama ini merupakan symbol dari adanya kegiatan-kegiatan berupa kerja sama antara dua lembaga yaitu antara BNN Kota Cimahi dan FKUB Kota Cimahi.
“Kami sadar bahwa anak-anak santri atau generasi muda Kota Cimahi harus di antisipasi karena saat ini peredaran narkoba ini semakin gencar dan tidak terlihat dengan itu kami ingin ada MOU antara BNN Kota Cimahi dan Kementrian Agama Kota Cimahi” ujar Kepala Kantor Kemenag Kota Cimahi.
Sementara itu Kepala BNN Kota Cimahi Ivan Eka Satya, S.H,. M.Hum. menjelaskan bahwa dalam menyongsong Generasi Emas 2045 kita harus menjaga generasi muda kita dari bahaya penyalahgunaan narkoba, kami harap semua ikut serta dalam P4GN kami dari BNN siap memfasilitasi untuk bersama – sama menuju Kota Cimahi Bersih Narkoba.
KOLABORASI P4GN BERSAMA FKUB KOTA CIMAHI

Terkait

Kirim Tanggapan