Skip to main content
Berita Kegiatan

Seluruh Pegawai di Swab, Waspada! Covid masih Ada

Dibaca: 1 Oleh 18 Jul 2022Tidak ada komentar
Seluruh Pegawai di Swab, Waspada! Covid masih Ada
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cimahikota.bnn.go.id – CIMAHI, kasus Covid-19 yang diumumkan oleh pemerintah melalui satgas penanganan covid-19  menyampaikan bahwa sampai dengan tanggal 18 Juli 2022 terdapat 6.134.953 terkonfirmasi, 5.950.554 Sembuh, 156.849 meninggal Dunia. Merujuk kepada data tersebut, setiap harinya ada penambahan kasus baru, dan tidak sedikit pula pasien sembuh, serta ada penambahan dalam pasien yang meninggal.

Sebagai bentuk kewaspadaan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di Kantor BNN Kota Cimahi, maka dilaksanakan swab antigen yang diikuti oleh seluruh pegawai. Hasil yang didapat pada swab antigen yaitu seluruh pegawai BNN Kota Cimahi Nonreaktif Covid – 19.

Selain itu, BNN Kota Cimahi memperketat kedisiplinan dalam penerapan 3 M (mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker, menjauhi kerumunan) hal ini tidak hanya berlaku untuk seluruh pegawai tetapi bagi pemohon SKHPN (Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika) dan masyarakat yang berkepentingan untuk mengunjungi kantor BNN Kota Cimahi.

Mari jaga diri dan keluarga kita dari virus covid-19 dengan disiplin dalam penerapan 3M.

Terkait

Kirim Tanggapan